Profil

Rabu, 08 Maret 2017

Profil Saya


Nama: Maulidia
Tenpat, Tanggal Lahir: Luwuk, 05 Juni 1997
Handphone: 082229294121
Email: Maulidiamully@gmail.com
Alamat: Luwuk, Sulawesi Tengah
Hobi: travelling dan mendengarkan musik


Pendidikan:
 
SDN Inpres Simpong,
MTS Al-zaytun Jawa Barat.
MA Al-zaytun Jawa Barat.
Universitas Pesantren Tinggi Darul Ulum.


Tentang Saya
 saya sekarang masih melakukan pendidikan di Universitas Pesantren Tinggi Darul Ulum dengan mengambil jurusan sistem informasi yang dimana jurusan ini saya tidak sama sekali mengenalnya dikarenakan dulu diwaktu SMA mengambil jurusan IPS tetapi seiring berjalan nya waktu dengan sendirinya semua itu akan bisa dilalui yang tidak tau menjadi tau sehingga saya bisa membuat modul pembelajaran yang berbasis web dengan menggunakan bahasa php, sekian Terima Kasih.
 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Maulidia © 2010 | Designed by My Blogger Themes | Blogger Template by Blog Zone